Kamis, 10 Desember 2015

Tampil Modis dengan Kemeja Flanel? Ini Dia 6 Gaya Seleb Korea yang Bisa Kamu Coba

blog tokopedia - tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea

June 9, 2015 8:53 am / By Anita / 3 Comments
Salah satu fashion item yang banyak digunakan saat ingin bergaya kasual adalah kemeja flanel. Kemeja flanel biasanya memiliki motif kotak-kotak dan biasa digunakan sebagai luaran. Karena sebagian besar motif kemeja flanel itu kotak-kotak, maka banyak banget orang yang keliru menyebut semua kemeja kotak-kotak itu adalah kemeja flanel. Padahal flanel sendiri bukanlah nama untuk menyebutkan motif melainkan bahan kain dari kemeja itu sendiri. Dulunya bahan flanel digunakan oleh para pekerja kasar di saat musim dingin karena memiliki bahan yang hangat. Namun seiring perkembangan dunia mode, kemeja flanel pun semakin dimodifikasi dan menjadi salah satu busana yang populer di berbagai kalangan.
Meskipun awalnya kemeja flanel lebih ditujukan untuk pria, kini sudah banyak wanita yang juga ikut mengenakannya loh karena terkesan simpel dan stylish. Nah buat kamu yang juga suka bergaya dengan kemeja flanel, boleh banget meniru padu padan seleb-seleb Korea berikut ini.
Seohyun
Buat kamu yang ingin tampil modis dengan memakai kemeja flanel bisa meniru gaya Seohyun satu ini. Tak hanya menjadikannya luaran, Seohyun pun mengikat kemeja flanelnya sampai ke bagian atas perut sehingga terkesan lebihfashionable. Meskipun sebenarnya kemeja flanel merupakan busana yang umum, Seohyun mampu membuat penampilannya terlihat stylish  dengan menambahkan sunglasses yang cantik.
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - seohyun
yongseo.pixnet.net
HyunA
Penyanyi sexy yang merupakan anggota girlband 4 Minute ini terlihat muda dan santai banget ketika memadukan kemeja flanel birunya dengan kaos printed danhotpants. Meskipun agak terkesan tomboy, HyunA tetap tidak lupa memamerkan kaki jenjangnya yang putih dengan mengenakan strappy heels berwarna gold.
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - seohyun
images.detik.com
Jessica Jung
Kemeja flanel nggak cuma kece saat dijadikan luaran dan dipadukan dengantanktop loh. Tuh lihat, mantan anggota SNSD yang memiliki julukan sebagai ice princess ini terlihat cantik banget saat mengenakan kemeja flanel berwarna biru terang yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam celana dan dipadukan dengan belt serta kacamata hitam yang cantik. Alih-alih terlihat cupu, tampilan Jessica malah terkesan fashionable banget.
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - jessica jung
gigglehd.com
So Hee
Mau hangout bareng teman-teman dengan memakai kemeja flanel? Bisa kok. Kamu tinggal tiru aja nih gaya busana So Hee. Hanya dengan menggabungkan kemeja flanel, kaos, dan hotpants, tampilan So Hee udah terlihat kece banget. Menjadi keren bukan berarti harus ribet kan Toppers?
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - so hee
pinterest.com
Goo Ha-Ra
Biar nggak terlalu terkesan boyish, kamu bisa memadukan kemeja flanel dengan sepatu high heels loh seperti yang dipakai oleh Goo Ha-Ra ini. Tak hanya membuat penampilan terlihat fashionable, high heels juga membuat kaki mu terlihat lebih jenjang.
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - goo hara
images.detik.com
Hyoyeon
Kamu termasuk pecinta sepatu boots? Coba deh sekali-sekali gabungkan sepatu boots kesayangan kamu dengan kemeja flanel yang trendi seperti yang dilakukan oleh Hyoyeon. Anggota SNSD ini terlihat keren banget saat mengenakan kemeja flanel, ripped jeans, dan ankle boots di waktu yang bersamaan.
tampil modis dengan kemeja flanel ala seleb korea - hyoyeon
dearhyoyeon.com
Terbukti kan Toppers, kalau kamu bisa banget tampil modis dengan bermodal kemeja flanel. Yuk langsung contek gaya-gaya di atas biar penampilan kamu bisa secantik dan semodis seleb-seleb Korea tadi.
JUAL CROP FLANNEL TOP
Mau tampil sekeren seleb-seleb Korea tadi? Yuk lengkapi koleksi kemeja flanel kamu dengan model Crop Flannel Top. Modelnya yang unik pastinya akan membuat penampilan kamu semakin keren.
Sumber gambar: whowhatwear.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar