Sabtu, 19 Desember 2015

Jenis Kemeja Pria Terbaru dan Terpopuler

Kemeja merupakan salah satu item fashion yang paling umum dalam dunia pria. Hingga saat ini ada banyak jenis kemeja pria mulai dari warna hingga potongan kemeja yang ditawarkan oleh berbagai merek di pasaran. Namun sebelum menjelaskan tentang jenis kemeja pria terbaru dan terpopuler, simak dulu asal usul dari kemeja itu sendiri. Sebenarnya kemeja merupakan berasal dari kata Portugis yaitu camisa. Camisa sendiri dapat diartikan sebagai pakaian atas atau baju terutama untuk pria. Nah jika Anda kebingungan mencari kemeja pria terbaru, Anda dapat menyimak tentang ulasan jenis kemeja pria terbaru dan terpopuler berikut ini.
Description: Kemeja flanel
Jenis Kemeja pria terbaru yang perlu Anda ketahui
Kemeja flanel
Jenis kemeja pria terbaru yang pertama adalah kemeja flanel. Seperti yang Anda ketahui saat ini kemeja flanel banyak diburu oleh pria. Bahkan para wanita pecinta kemeja pun menyukai jenis kemeja yang satu ini. Pada umumnya, kemeja kotak-kotak atau tartan yang berbehan flanel ini sudah booming pada tahun 90-an. Akan tetapi meskipun Anda menggunakan kemeja ini, bukan berarti Anda kuno. Agar terlihat lebih fashionable, Anda dapat memilih kemeja dengan model potongan double pocket atau western.
Kemeja denim
Yang kedua adalah denim. Bahan denim tidak hanya digunakan untuk membuat jaket, akan tetapi bahan ini juga dijumpai pada kemeja. Kemeja denim merupakan jenis kemeja pria terbaru dan terpopuler yang dapat Anda kenakan untuk acara semi formal. Agar penampilan lebih menarik, Anda dapat memadukannya dengan dessert boots. Tak hanya acara semi formal, bahannya yang lentur dan tidak terlalu tebal sangat nyaman ketika Anda gunakan untuk acara casual.


Kemeja prints
Kemeja pria terbaru dan terpopuler selanjutnya adalah kemeja prints. Bukan menjadi hal tabu lagi jika saat ini sudah banyak pria yang menggunakan kemeja aneka motif print. Mulai dari motif retro, flamboyant, artsy hingga floral. Tips ketika menggunakan jenis kemeja ini adalah warna yang sesuai dengan kulit Anda. Jika kemeja motif print sudah terlalu ramai, Anda dapat memilih warna basic, pastel dan juga earthly agar tidak terlalu mencolok.
Kemeja batik
Batik merupakan kain asli Indonesia yang dapat dibuat berbagai macam model. Mulai dari celana, batik couple atau batik sarimbit dan juga kemeja batik. Saat ini sudah banyak perusahaan yang mengharuskan batik menjadi salah satu dress code. Oleh karena itu tidak ada salahnya mengoleksi jenis kemeja yang satu ini. saat memilih kemeja hindari kemeja batik lengan panjang yang memiliki bahan sutra dan mengkilat lainnya. hal ini bertujuan agar penampilan Anda lebih fresh layaknya anak-anak muda. Anda juga dapat memilih batik yang memiliki motif Cirebonan, Madura, pesisiran atau motif kontemporer.
Nah itulah beberapa jenis kemeja pria terbaru dan terpopuler.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar