Selasa, 10 November 2015

Model Kemeja Flanel Paling Trendy

15 October 2015 - Kategori Blog
kemeja pria flanel branded
Kemeja Flanel adalah salah satu busana yang memiliki sejarah cukup panjang. Kemeja jenis ini sudah ada sejak abad ke 16, yang dipopulerkan di Negara Wales. Awalnya kemeja ini digunakan oleh petani setempat agar terlindung dari terik matahari. Kemudian di abad ke 17 perkembangan kemeja flannel terus meningkat di beberapa Negara. Mulai dari Perancis, Inggris hingga Jerman, pada awalnya sekitar abad ke 18 kemeja flannel hanya di produksi sebagai produk rumahan. Namun revolusi industry pada masa itu menjadikan kain flannel sebagai salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Oleh sebab itulah salah satu perusahaan konveksi di Jerman mulai memproduksi Kemeja Flanel secara masal.
Sejarah panjang kemeja flannel membawanya sebagai salah satu busana yang tetap eksis hingga saat ini. Nama besar kemeja flannel dari tahun ke tahun memang naik turun, namun tetap bisa bertahan dengan perkembangan dunia fashion. Kemeja Flanel menjadi salah satu pilihan busana yang trendy hingga saat ini. Kemeja Flanel dapat dipadukan dengan busana lain sehingga menciptakan sebuah gaya fashion yang trendy. Di bawah ini adalah beberapa contoh model kemeja flannel :






• Perpaduan Kemeja Flanel Dengan Celana Jeans
KEMEJA PRIA FLANEL NIRVANA
Jika anda mengetahui salah satu Band Legendaris dunia “Nirvana”, anda pasti tidak asing dengan kemeja Flanel. Kemeja ini semakin popular di tahun 90an, tidak lepas dari personil Nirvana yang sering mengenakan kemeja flannel dalam setiap kesempatan. Para personil Nirvana menciptakan sebuah trend busana kemeja flannel dengan menambahkan celana Jeans sebagai perpaduannya. Trend busana ini menjadi sangat booming di tahun 90an. Bahkan perpaduan antara kemeja flanel dan celana jeans masih sangat trendy jika dikenakan saat ini, tentu saja dengan bentuk busana yang menyesuaikan jaman.
• Perpaduan Kemeja Flanel Dengan Rompi
KEMEJA FLANEL DENGAN ROMPI
Kemeja yang identik dengan motif kotak-kotak ini tidak hanya cocok dipadupadankan dengan celana Jeans. Anda dapat memadukannya dengan rompi, trend busana ini juga pernah booming di tahun 90an, bahkan hingga saat ini. Jika anda pernah melihat film Coboy, hampir seperti itulah masa-masa kejayaan Kemeja Flanel.
• Kemeja Flanel Modern
Kemeja Flanel Modern
Jika ditelisik dari terkam jejak kemeja Flanel beserta dengan sejarahnya, kemeja ini pernah menjadi trend busana pada masa itu. Oleh sebab itu, banyak perancang busana yang mengembangkan kemeja flanel untuk dijadikan sebuah kemeja modern dan busana fashion yang trendy dan up to date. Hasilnyapun cukup baik, model kemeja flanel modern diterima dengan baik di kalangan masyarakat modern. Ini adalah bukti eksistensi kemeja flannel dari tahun ke tahun.
Demikian adalah sedikit ulasan mengenai contoh model kemeja flanel. Kemeja flannel modern dapat anda pilih dalam berbagai model dan motif warna. Ini dapat anda jadikan sebagai salah satu busana yang mendukung penampilan anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan dapat anda jadikan sebagai referensi fashion anda.
Sumber : http://kemejapria.net/blog/contoh-model-kemeja-flanel-paling-trendy/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar