Rabu, 11 November 2015

Life To Rocks



Pada zaman modern ini.Kita tau kalau fashion itu selalu berkembang sesuai zaman. Dunia fashion tidak mudah untuk diprediksi. Tiap generasi, tiap dekade, tiap tahun dan bahkan tiap musim memiliki ciri khas dan karakter yang berbeda.
Tak terbayang begitu melelahkannya mereka yang begitu obsesif mengikuti perkembangan mode. Maksudnya setiap ada pergantian mode selalu diikuti. Tidak jarang banyak orang yang menjadi korban mode. Yang paling menyedihkan lagi jika hidupnya tidak mementingkan hal- hal lain selain fashion karena prinsipnya “life is all about fashion”.

Sebenarnya jika dicermati, tren mode hanya berputar. Jika melihat dari model dasarnya, desain baju sebenarnya tidak banyak mengalami perubahan dari waktu ke waktu, hanya bumbunya saja yang bergeser, itu jika dilihat dari buku- buku mode. Tren mode hanya berputar, misalnya mode di tahun z  akan kembali booming di tahun a




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2O9Vxin6igoqsz6wyZrpBPevh89cT7a9wIdrXWrKcCnIdosioCmvn19W8z8pePOBJeUPJEGV5fvOHWxR2o_Uz_N0LdBAaXC1o_k-dEF2V6wv4MAFr-fJ-xILWuNYdg16jQUVkFXVxK6i-/s1600/4.gif

       Foto kemeja pada zaman dahulu                  Foto kemeja pada zaman sekarang

Kemeja Flanel Life To Rocks
Sejarah panjang kemeja flannel membawanya sebagai salah satu busana yang tetap eksis hingga saat ini. Nama besar kemeja flannel dari tahun ke tahun memang naik turun, namun tetap bisa bertahan dengan perkembangan dunia fashion. Kemeja Flanel menjadi salah satu pilihan busana yang trendy hingga saat ini. Kemeja Flanel dapat dipadukan dengan busana lain sehingga menciptakan sebuah gaya fashion yang trendy. Di bawah ini adalah beberapa contoh model kemeja flannel  dari produk Life to rocks.
   
Demikian adalah sedikit gambaran contoh model kemeja flanel. Kemeja flanel modern dari produk Life To Rocks dapat anda pilih dalam berbagai model dan motif warna. Ini dapat anda jadikan sebagai salah satu busana yang mendukung penampilan anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan dapat anda jadikan sebagai referensi fashion anda agar terlihat lebih trendy.

Selain itu, Kemeja flannel Life To Rocks juga  dapat memberi citra rapi serta gagah kepada para pemakainya, jenis kemeja ini, jenis katun 15 dan 17 adalah katun terbaik untuk produksi flannel karena dengan bahan yang tidak terlalu tebal dan dapat membuat si pemakai tetap rapi dan dingin walaupun suhu udara luar cukup panas.

          Sebenarnya kemeja Flanel untuk waktu ke waktu tidak mengenal trendy, namun dilihat dari  sisi keindahan dan kenyamanan menjadi prioritas utama si pengguna. Oleh karena itu, kemeja flanel Life To Rock diatas adalah  jenis kain terbaik untuk produksi beberapa jenis kemeja flanel.seperti yang kita ketahui dan diperhatikan demi memanjakan konsumen. Biasanya para Konsumen pada waktu ini juga memprioritaskan kualitas produk  yang mereka pilih dan menomor dua kan harga dari pakaian tersebut. Jadi, untuk memperoleh keyakinan konsumen dalam memilih produk, Anda bisa mulai dari pemilihan bahan produksi terbaik untuk diproses selanjutnya.

Demikian artikel tentang beberapa tips yang dapat dilakukan oleh konsumen untuk memilih jenis kain yang berkualitas tinggi. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Sekian dan terimakasih.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar