Senin, 19 Oktober 2015

Life To Rocks

           Anda mungkin belum begitu akrab dengan nama kemeja flanel, namun anda pasti sudah terbiasa melihat jenis fashion item ini. Belakangan ini, produksi kemeja flanel kembali marak di tanah air, setelah salah satu kandidat presiden pada pemilihan umum pada beberapa tahun lalu menggunakan icon kampanye dengan kemaja motif kotak. Yak bener sekali , kemeja flanel adalah salah satu jenis kemaja yang ditandai dengan motif kotak kombinasi beberapa warna.
            Bagi seorang pria, kemeja merupakan style fashion yang mutlak di gunakan. Model dan jenis nya yang beragam, seperti yang kita tahu menjadikan kemeja menjadi pilihan utama dalam berbagai kesempatan. Mulai kemeja formal hitam ataupun putih, kemeja denim yang semi casual, kemeja batik, kemeja prints hingga kemeja flanel. Nah model kemeja memang sering berkembang. namun tetap ada loh kemeja yang hits pada tahun 90 an tetap menjadi pilihan para pria digunakan hingga saat ini. sebut saja kemeja flanel, model kemeja flanel ini mempunyai ciri khas dengan motif kotak-kotak yang bervariasi ukuran dan juga warnanya





Model Kemeja Flanel by Kotak Cream
Perkembangan kemeja Flanel




Model Baju Kemeja Flanel Pria
Model Kemeja flanel memang telah di gunakan sejak abad ke 16, dimana kata flanel sendiri berasal dari sebuah kata yang berarti kain bahan wol. Banyak para pekerja yang menggunakan jenis kemeja berbahan kain wol tersebut. Pada umumnya zaman dahulu, para pekerja tersebut bekerja di lapangan seperti petani, peternak dan pekerja bangunan. Penggunaan kemeja flanel ini bagi para pekerja lapangan tentunya beralasan, salah satunya adalah menjaga agar tubuh tetap hangat di saat musim dingin. Seperti di ketahui bahan kain yang terbuat dari wol tersebut tentunya cukup memberikan kehangatan di luar ruangan.


Model Kemeja Flanel by FLN Green
Produksi Kemeja Flanel Tak Kenal Zaman
Memang, kemeja flanel bermotif kotak sebenarnya tidak kenal zaman, sehingga tidak akan pernah ketinggalan. Jadi, bukan suatu hal yang sia-sia jika anda berinvestasi dengan kemeja flanel bermotif kotak karena produksi kemeja ini kembali marak akhir-akhir ini. Kemeja ini cocok untuk segala usia, baik orang tua, remaja, atau bahkan anak-anak dan baik itu laki-laki maupun perempuan.
Produksi Kemeja Flanel dan Prospek Bisnisnya
Seperti diketahui, kemeja merupakan fashion item yang sangat fleksibel, karena cocok untuk berbagai kesempatan. Tidak heran jika permintaan terhadap fashion ini tidak pernah mati, dan bahkan menunjukkan trend naik. Seiring bertambahnya minat generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, maka bisnis produksi kemeja (termasuk kemeja flanel) akan semakin menjanjikan. Pasalnya, kemeja merupakan fashion wajib mahasiswa. Di sejumlah perguruan tinggi, mahasiswa dilarang mengenakan kaos oblong. Akibatnya, kemeja menjadi pakaian paling digemari di kalangan mahasiswa.
Selanjutnya, kemeja flanel akan menempati posisi tersendiri di hati masyarakat. Pasalnya, bahan ini sangat lembut, menyerap keringat dengan baik, serta tidak luntur. Jadi, anda tidak perlu ragu untuk mengenakannya baik untuk acara indoor maupun outdoor, atau bahkan untuk seragam karyawan pada hari-hari tertentu. Dengan berbagai alasan ini, produksi kemeja flanel merupakan suatu bisnis dengan prospek yang cukup menjanjikan untuk dikelola secara profesional dan skala besar.
Maka dari itu artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian yang membacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar